Jumat, 14 Agustus 2015

cara hard reset SAMSUNG GALAXY Xcover 3 (SM-G388F)




Tips dan trik untuk memecahkan masalah di SAMSUNG GALAXY Xcover 3 (SM-G388F). Ponsel ini memiliki 4,5 inci layar LCD dengan koneksi data internet 4G LTE, bisa membuat ponsel ini lebih mudah untuk membawa pada kondisi apapun, di udara bebas atau di dalam air. Mengapa kita bisa membawa SAMSUNG GALAXY Xcover 3 (SM-G388F) di dalam air, karena ponsel ini memiliki kemampuan untuk tahan hingga 1 meter pada 30 menit air. Untuk membuat ponsel ini dapat bekerja lebih banyak waktu, maka SAMSUNG GALAXY Xcover 3 (SM-G388F) memiliki kapasitas 2.200 mAh baterai.
Apa Keuntungan dari SAMSUNG GALAXY Xcover 3 (SM-G388F) Spesifikasi 4G LTE?
Jaringan GSM 3G HSDPA + 4G LTE
LCD 4,5 inci
Prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
Memori internal 8 GB storage
RAM 1.5 GB
Kamera utama 5 MP, 2592 х 1944 piksel, autofocus, LED flash
Kamera depan 2 MP untuk video conference
Sistem Operasi Android v4.4.4 (KitKat)
Baterai Li-Ion 2200 mAh
Cara Memperbaiki atau Pemecahan Masalah untuk Pemulihan SAMSUNG GALAXY Xcover 3 (SM-G388F) hang atau tidak merespon atau malfungsi atau pembekuan terjebak atau atau bata?
Dengan memori internal 8 GB, ponsel ini akan menggunakan kurang dari 2 GB untuk menyimpan sistem operasi dan aplikasi bawaan pabrik, tetapi kita masih dapat menginstal beberapa aplikasi dari Google Play Store seperti Facebook, Instagram, Whatsapp, WeChat, Jalur Messenger, Blackberry Messenger (BBM ), Path, Pinterest, Skype, Viber dan beberapa lainnya. Namun, kita harus becareful memilih aplikasi yang aman, karena beberapa aplikasi dari Google Play Store mungkin berisi beberapa virus atau malware, chipset prosesor Marvell Armada PXA1908 juga dapat membuat ponsel ini tidak kompatibel dengan beberapa aplikasi. Jika kita menginstal jenis aplikasi, maka kami SAMSUNG GALAXY Xcover 3 (SM-G388F) dapat menjadi masalah atau hang atau macet atau batu bata atau beku atau sentuh LCD layar tidak merespon dengan keluar sentuhan jari. Dalam hal ini kita harus memaksa reset atau shutdown kekuatan lembut atau memaksa reboot untuk membersihkan file-file sementara dan cache. Jika masalah ini masih terjadi, maka kita harus melakukan hard reset atau format utama. Harap dicatat, melakukan hard reset akan menghapus data penting, silahkan backup semua data penting pertama yang kita bisa.
Cara Angkatan Shutdown atau Angkatan lunak Reset atau Reboot atau Restart SAMSUNG GALAXY Xcover 3 (SM-G388F)?
Ketika kita mendapatkan masalah dengan ponsel ini atau hang atau SAMSUNG GALAXY Xcover 3 (SM-G388F) LCD layar sentuh tidak responsif di tengah menjalankan aplikasi, maka kita perlu memaksa shutdown atau memaksa soft reset atau reboot untuk restart semua aplikasi yang berjalan dari awal . Lembut ulang juga akan membersihkan file-file sementara dan cache. Silahkan tekan dan tahan tombol POWER sampai ponsel ini mati secara otomatis. Setelah kami yakin ponsel benar-benar off, lalu tekan tombol DAYA lagi untuk mengaktifkan. Proses ini akan selesai prosedur soft reset. Melakukan soft reset atau reboot tidak akan menghapus data penting, sehingga kami bisa melakukan proses ini kapan saja kita inginkan. Kami juga dapat memaksa soft reset atau reboot ketika kami SAMSUNG GALAXY Xcover 3 (SM-G388F) masih bekerja normal. Ketika ponsel ini di negara ON, silahkan tekan dan tahan tombol POWER sampai menu pop-up muncul, kemudian pilih Shutdown / Matikan menu / Reboot.
#option 1, Cara Hard Reset SAMSUNG GALAXY Xcover 3 (SM-G388F) dengan menu software:
  1. Aktifkan SAMSUNG GALAXY Xcover 3 (SM-G388F)
  2. Pastikan SAMSUNG GALAXY Xcover 3 (SM-G388F) baterai sudah mengisi dengan benar
  3. Masuk ke menu: Pengaturan> Backup & Reset> Pabrik Data reset> Reset perangkat
  4. Pilih Erase Semuanya
  5. SAMSUNG GALAXY Xcover 3 (SM-G388F) akan melakukan proses untuk Guru Reset ke Default Pabrik
hard reset samsung galaxy xcover 3
#option 2, Cara Hard Reset SAMSUNG GALAXY Xcover 3 (SM-G388F) dengan tombol kunci Hardware:
  1. Pastikan baterai SAMSUNG GALAXY Xcover 3 (SM-G388F) biaya benar
  2. Matikan SAMSUNG GALAXY Xcover 3 (SM-G388F)
  3. Tekan dan tahan bersama-sama: Tombol Daya + Volume Up + Home Button
  4. Jika tombol di nomor 3 tidak bekerja, kita dapat mencoba dengan tekan dan tahan bersama-sama Tombol Power + Volume Up Tombol
  5. Jika kita melihat menu di layar LCD, pilih Wipe Data / Factory Reset dengan Volume Tombol untuk memilih dan menggunakan Tombol Power untuk ok atau masukkan.
  6. SAMSUNG GALAXY Xcover 3 (SM-G388F) akan melakukan proses pemulihan ke default pabrik.
Cara Kembalikan dan sistem Reinstall Clean Android Operating / firmware pada SAMSUNG GALAXY Xcover 3 (SM-G388F) (Reformat)?
Apa pabrik sistem operasi default pada SAMSUNG GALAXY Xcover 3 (SM-G388F). Penggunaan Ponsel ini Android Kitkat kapan waktu rilis pertama di pasar. Beberapa saat setelah menginstal banyak aplikasi, sistem operasi dapat menjadi kerusakan atau korup, masalah ini dapat membuat kita SAMSUNG GALAXY Xcover 3 (SM-G388F) menjadi tidak normal atau bertindak aneh atau boot logo lingkaran. Kita harus memformat atau menginstal ulang dengan sistem operasi default pabrik. Pertama kita harus tahu, bahwa default pabrik bersih sumber berkas sistem operasi Android sudah tersimpan aman di dalam SAMSUNG GALAXY Xcover 3 (SM-G388F) ROM atau memori internal. Ikuti langkah-langkah untuk hard reset di atas, maka default pabrik bersih sistem operasi Android akan menginstal ulang atau memformat dengan sendirinya.
Cara Aktifkan atau Memperbaiki atau Bypass atau Solusi untuk SAMSUNG GALAXY Xcover 3 (SM-G388F) lupa kode password atau pola layar kunci keamanan atau pin (kehilangan password)?
Hal ini penting untuk memberikan perlindungan keamanan yang lebih untuk menyimpan data penting kita aman dari pengguna yang tidak sah atau ketika SAMSUNG GALAXY Xcover 3 (SM-G388F) hilang atau dicuri. Ada beberapa pilihan yang bisa kita pilih, tapi kami dianjurkan untuk menggunakan pola kunci layar, karena ini lebih cepat untuk membuka. Beberapa pengguna juga ingin menggunakan sandi pin perlindungan. Bagaimana membuka atau perlindungan keamanan memotong di SAMSUNG GALAXY Xcover 3 (SM-G388F) ketika kita lupa jawabannya? Kita bisa menggunakan akun Google untuk memotong. Silakan coba untuk memberikan beberapa waktu jawaban yang salah terus menerus sampai telepon terkunci atau membekukan 30 detik. Silakan menemukan Lupa tombol Password / Pola untuk memberikan nama pengguna Gmail dan password yang kita telah menandatangani-in sebelumnya. Jika kita tidak bisa acccess akun Gmail kita, maka kita harus melakukan hard reset dengan menggunakan tombol hardware kombinasi tombol.
Apa PIN CADANGAN di SAMSUNG GALAXY Xcover 3 (SM-G388F)?
Ini adalah jenis bantuan untuk membuka atau memotong lupa perlindungan keamanan di SAMSUNG GALAXY Xcover 3 (SM-G388F). Meskipun kami yakin tentang perlindungan keamanan kami, tapi kadang-kadang kita bisa melupakannya. Ketika kita memberikan perlindungan keamanan di kami SAMSUNG GALAXY Xcover 3 (SM-G388F), juga memberikan langkah untuk menempatkan PIN kita sendiri sebagai PIN CADANGAN. Ini menggunakan PIN cadangan untuk memotong atau membuka kode keamanan terlupakan kemudian. Gunakan langkah-langkah untuk membuka lupa password atau pola kunci layar perlindungan keamanan menggunakan akun Google atau nama pengguna Gmail dan password.
Cara Meningkatkan Kinerja SAMSUNG GALAXY Xcover 3 (SM-G388F) untuk membuat berjalan lebih cepat?
Ponsel ini memiliki prosesor Quad Core dengan 1,5 GB RAM. Jika kita mendapatkan perlahan masalah di SAMSUNG GALAXY Xcover 3 (SM-G388F), biasanya karena aplikasi kesulitan. Kita harus tahu bahwa beberapa aplikasi dari Google Play Store akan terus berjalan di latar belakang untuk menunggu pembaruan data. Jika kita menginstal terlalu banyak aplikasi dan beberapa dari mereka berjalan di latar belakang, maka RAM dan prosesor sumber akan cukup. Ponsel ini akan mencoba untuk memaksa dekat beberapa aplikasi lama di RAM, proses ini akan membuat kita SAMSUNG GALAXY Xcover 3 (SM-G388F) menjadi lambat untuk respon atau terjebak beberapa kali. Oleh karena itu kita harus menghapus beberapa tidak menggunakan aplikasi. Jika kita ingin membuat kita SAMSUNG GALAXY Xcover 3 (SM-G388F) kinerja berjalan lebih cepat lagi, maka silakan mempertimbangkan melakukan hard reset atau format utama.
Apakah Itu Apa Kode Rahasia untuk Melakukan Format SAMSUNG GALAXY Xcover 3 (SM-G388F)?
Kita bisa mencoba untuk menggunakan kode rahasia untuk melakukan hard reset SAMSUNG GALAXY Xcover 3 (SM-G388F) adalah * 2767 * 3855 #. Tapi ingatlah untuk selalu mengetik hati kode yang, karena SAMSUNG GALAXY Xcover 3 (SM-G388F) akan melakukan hard reset dan menghapus semua data dan aplikasi yang terinstal.
Cara Upgrade SAMSUNG GALAXY Xcover 3 (SM-G388F) untuk Android Lollipop Perbarui Resmi?
Pertama kali SAMSUNG GALAXY Xcover 3 (SM-G388F) rilis di pasar, default pabrik sistem operasi Android menggunakan Android Kitkat. Namun, Samsung sudah mengkonfirmasi bahwa update resmi Android Lollipop untuk SAMSUNG GALAXY Xcover 3 (SM-G388F) akan merilis segera. Oleh karena itu lebih baik kita menunggu satu resmi, karena jika kita menginstal beberapa kustom ROM Android Lollipop, maka beberapa fitur akan tidak bekerja secara normal dan garansi akan menghindari.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Follow us