Jumat, 14 Agustus 2015

cara hard reset LENOVO A319




Tips dan jawaban untuk memecahkan masalah di LENOVO A319 atau juga panggilan oleh LENOVO ROCKSTAR. Ponsel ini merupakan smartphone Android murah yang memiliki 4 inci layar LCD. Untuk menginstal aplikasi memori internal kapasitas total LENOVO A319 adalah 4 GB, tapi kami tidak akan mendapatkan semua itu, karena beberapa kapasitas juga akan digunakan untuk sistem operasi dan default pabrik diinstal aplikasi. Untuk smartphone harga rendah, kita masih dapat memiliki kamera utama 5 megapiksel dengan memperbaiki fokus dan juga memiliki 2 megapiksel kamera depan untuk video conference. Kualitas suara dari LENOVO A319 (ROCKSTAR) adalah meningkatkan menjadi lebih baik karena Dolby Digital Plus sound system.
Apa Keuntungan dari LENOVO A319 (ROCKSTAR) Spesifikasi:
GSM 3G HSDPA GSM + GSM
LCD 4 inci
Memori internal 4 GB
RAM 512 MB
MicroSD memori eksternal, hingga 32 GB
Kamera utama 5 MP, 2592 х 1944 piksel
Kamera depan 2 MP untuk video conference
Prosesor Dual-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU Mali-400
Sistem operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Baterai Li-Ion 1500 mAh
Cara Memperbaiki atau Pemecahan Masalah untuk Pemulihan LENOVO A319 (ROCKSTAR) hang atau tidak merespon atau malfungsi atau pembekuan terjebak atau atau bata?
Jenis aplikasi yang dapat kita gunakan di smartphone Android ini lebih murah apa. Masalah utama di ponsel ini adalah kapasitas memori internal yang rendah, oleh karena itu kita tidak dapat menginstal terlalu banyak aplikasi. Tapi kita bisa memilih untuk menginstal beberapa aplikasi penting seperti Facebook atau memilih Instagram atau Whatsapp atau Blackberry Messenger atau Garis Messenger atau memilih WeChat atau beberapa lainnya lebih seperti Skype atau Viber, tapi tolong diingat bahwa kita tidak dapat menginstal semua dari mereka bersama-sama. Ponsel ini juga bisa mendapatkan beberapa masalah dari aplikasi terinstal yang dapat membuat LENOVO A319 (ROCKSTAR) hang atau macet atau batu bata atau beku atau boot logo lingkaran atau layar sentuh LCD tidak menanggapi. Pada saat ini kita harus memaksa soft reset atau reboot atau shutdown kekuatan. Jika masalah tidak hilang, maka kita harus melakukan hard reset. Jangan lupa untuk melakukan backup semua data penting sebelum melakukan hard reset, karena semua data penting akan menghapus atau menghapus setelah selesai keras ulang.
Cara Angkatan Shutdown atau Angkatan lunak Reset atau Angkatan Reboot atau Angkatan Restart LENOVO A319 (ROCKSTAR)?
Apa yang harus kita lakukan ketika LENOVO A319 kami (ROCKSTAR) hang atau pembekuan atau sentuh LCD layar tidak responsif di tengah-tengah menjalankan aplikasi? Kita harus memaksa shutdown atau memaksa soft reset untuk membersihkan file-file sementara dan cache. Hapus kasus penutup belakang, dan cabut atau melepaskan baterai, tunggu sekitar 5 detik, kemudian dimasukkan lagi baterai pada posisi yang tepat, setelah itu kita dapat terus tombol DAYA tekan sampai ponsel ini dihidupkan lagi. Jika kita ingin membersihkan file-file sementara atau cache sementara ponsel ini masih bekerja normal, silakan lakukan langkah-langkah ini, di Power ON negara, tekan dan tahan tombol POWER hingga menu pop-up muncul di LENOVO A319 (ROCKSTAR) layar LCD, kemudian pilih Power off / Shutdown / menu Reboot. Jangan khawatir karena proses ini tidak akan menghapus data penting.
#option 1, Hard Reset LENOVO A319 (ROCKSTAR) dengan pengaturan menu:
  1. Nyalakan A319 LENOVO (ROCKSTAR)
  2. Kami menyarankan untuk mengisi baterai penuh
  3. Pastikan Anda sudah backup semua data penting, karena akan dihapus dari LENOVO A319 (ROCKSTAR)
  4. Pergi ke Pengaturan Menu> Storage> Data Pabrik Atur Ulang
  5. Pilih Reset Telepon, lanjutkan dengan Erase Semuanya
  6. LENOVO A319 (ROCKSTAR) akan melakukan master reset sampai selesai
hard reset lenovo a319 rockstar
#option 2, Hard Reset LENOVO A319 (ROCKSTAR) dengan kunci Hardware Tombol:
  1. Konfirmasi dan memastikan bahwa LENOVO A319 (ROCKSTAR) Baterai mengisi penuh atau tidak kosong
  2. Matikan LENOVO A319 (ROCKSTAR)
  3. Tekan bersama-sama: DAYA + VOLUME UP sekitar beberapa detik, bahwa peringatan akan muncul di LENOVO A319 (ROCKSTAR)
  4. Anda juga dapat mencoba untuk menekan TOMBOL DAYA sampai Lenovo logo muncul, kemudian melanjutkan tekan VOLUME UP + VOLUME BAWAH bersama sampai menu muncul
  5. Pilih: Atur perangkat atau Wipe data atau Batal eMMC
  6. Pastikan kita sudah yakin dari yang kita tahu bahwa aplikasi dan data kami akan longgar atau jelas sementara Ulang LENOVO A319 (ROCKSTAR)
Cara Kembalikan dan Instal ulang Clean Android Sistem operasi / firmware pada LENOVO A319 (ROCKSTAR) (Reformat)?
Apa cara terbaik untuk menginstal ulang atau memformat LENOVO A319 (ROCKSTAR) sistem operasi. Seperti gadget lain yang memiliki sistem operasi, kita perlu mempersiapkan diri untuk mengajukan sumber sebelum melakukan memformat atau menginstal ulang. Hal ini juga terjadi pada LENOVO A319 (ROCKSTAR), jika OS rusak atau rusak atau rusak, maka kita perlu menginstal ulang sistem operasi lagi. Namun, kita harus tahu bahwa default pabrik bersih sumber berkas sistem operasi Android sudah tersimpan aman di dalam LENOVO A319 (ROCKSTAR) ROM atau memori internal, oleh karena itu kita tidak perlu menyalin apapun dari gadget lain untuk menginstal ulang atau memformat. Cukup ikuti langkah-langkah sederhana untuk hard reset di atas, maka pabrik bersih bawaan sistem operasi Android atau firmware akan menginstal ulang secara otomatis.
Cara Aktifkan atau Memperbaiki atau Bypass atau Solusi untuk LENOVO A319 (ROCKSTAR) lupa kode password atau pola layar kunci keamanan atau pin (kehilangan password)?
Kami selalu menyarankan semua LENOVO A319 (ROCKSTAR) pengguna untuk memberikan perlindungan keamanan lainnya memilih salah satu dari berikut tersedia default pabrik kunci pilihan layar. Hal ini penting untuk menjaga data kami mengamankan terutama ketika ponsel ini jauh dari kami atau dicuri atau hilang. Masalah mulai ketika kita lupa jawaban untuk perlindungan keamanan, bagaimana memperbaiki masalah ini? Jangan khawatir karena kami dapat memotong atau membuka lupa pola kunci layar keamanan atau sandi pin perlindungan di LENOVO A319 (ROCKSTAR) menggunakan akun Google. Ikuti langkah-langkah ini: Ketika ponsel ini di negara ON, silakan coba untuk memberikan beberapa waktu jawaban yang salah terus menerus sampai LENOVO A319 (ROCKSTAR) terkunci atau pembekuan 30 detik. Pada saat ini kita dapat menemukan Lupa Password / tombol Pola, tekan tombol ini, maka kita dapat mengetik nama pengguna Gmail dan password yang kita telah menandatangani-in sebelum di lapangan yang benar. Jika kita tidak bisa mengakses akun Gmail kita, maka kita harus melakukan hard reset atau format utama.
Cara Meningkatkan Kinerja LENOVO A319 (ROCKSTAR) untuk membuat berjalan lebih cepat?
LENOVO A319 (ROCKSTAR) adalah smartphone Android murah dari pemula atau untuk kegiatan sehari-hari standar. Oleh karena itu kita tidak bisa berharap terlalu banyak dari LENOVO A319 (ROCKSTAR) kinerja. Dengan hanya memiliki 512 MB RAM dan kurang 2 GB memori internal dengan prosesor dual core, kita hanya bisa menginstal beberapa aplikasi tambahan dari Google Play Store. Jika kita menginstal terlalu banyak maka 512 RAM akan dengan mudah mencukupi dan akan membuat LENOVO A319 (ROCKSTAR) menjadi lambat. Silakan uninstall beberapa tidak menggunakan aplikasi. Jika kita ingin membuat kita LENOVO A319 (ROCKSTAR) kinerja berjalan lebih cepat lagi seperti baru, maka kita harus mempertimbangkan apakah ulang keras atau format utama.
Apakah Itu Apa Kode Rahasia untuk Melakukan Format LENOVO A319 (ROCKSTAR)?
Tidak ada tersembunyi kode rahasia untuk LENOVO A319 (ROCKSTAR) untuk membuat kembali ke default pabrik. Apakah pilihan di atas untuk hard reset itu.
Apakah itu Setiap Perbarui LENOVO A319 (ROCKSTAR) sistem operasi Android Lollipop?
Untuk sistem operasi default pabrik Android LENOVO A319 (ROCKSTAR) adalah Android Kitkat, kami masih belum mendapatkan informasi cuaca Lenovo akan merilis update Android Lollipop untuk LENOVO A319 (ROCKSTAR), tapi kami pikir Lenovo tidak akan memberikan update resmi untuk Android Lollipop di ponsel ini. Mungkin beberapa komunitas atau website lain memiliki langkah-langkah untuk menginstal kustom ROM Android Lollipop pembaruan untuk LENOVO A319 (ROCKSTAR), tapi ini tidak dianjurkan karena kadang-kadang custom ROM tidak stabil dan perlu percobaan tambahan dan pembaruan, apalagi beberapa langkah yang salah dari update firmware akan membuat LENOVO A319 kami (ROCKSTAR) menjadi korup dan tidak dapat digunakan lagi. Silakan mempertimbangkan untuk hanya menggunakan ROM resmi, pada kasus ini terus menggunakan update terbaru Android Kitkat.
Mengapa LENOVO A319 (ROCKSTAR) mendapatkan Memori tidak cukup Ketika Install Aplikasi dari Google Play Store (Penyimpanan Memory Penuh)?
Harap diingat, LENOVO A319 (ROCKSTAR) memori internal total kapasitas hanya 4 GB, ruang kosong yang akan kita dapatkan hanya kurang 2 GB karena memori internal juga perlu digunakan untuk sistem operasi dan aplikasi bawaan pabrik. Jika kita menginstal aplikasi, pada beberapa saat kita tidak dapat menginstal apa-apa lagi karena memori internal sudah penuh atau tidak cukup. Silakan uninstall beberapa aplikasi tidak penting untuk menjaga kapasitas yang lebih bebas. Cache dan data dari aplikasi yang terinstal juga bisa membuat memori internal penuh, silakan coba untuk membersihkan file data dan Cache dari aplikasi menu pengaturan.
Cara Meningkatkan Battery Life Lagi dari LENOVO A319 (ROCKSTAR) Untuk Memecahkan Masalah Baterai Tiriskan Cepat (Battery Saving / Luas Battery Life)?
Kita dapat memiliki peningkatan kapasitas baterai di LENOVO A319 (ROCKSTAR) jika dibandingkan dengan produk versi sebelumnya, tapi berkapasitas 1500 mAh masih belum cukup untuk menjalankan ponsel ini sepenuhnya hari tanpa biaya tambahan. Silakan coba untuk mematikan atau menonaktifkan tidak menggunakan koneksi seperti GPS / Bluetooth / Wifi. Kami selalu menyarankan untuk mengatur LENOVO A319 (ROCKSTAR) LCD Kecerahan kami serendah mungkin untuk mengurangi konsumsi baterai. Lebih berat ini bekerja telepon dan layar LCD yang lebih aktif, maka akan membuat lebih cepat baterai menjadi kosong pada LENOVO A319 (ROCKSTAR).

12 komentar:

  1. sdh hard reset tp masih minta kode kunci ...gimana bos ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. harusnya kalau sudah hard resset, ponsel akan kembali ke setelan pabrik, coba lagi gan barangkali bisa. jika masih tetap tidak bisa, jika masih garansi. minta bantuan ke penjualnya

      Hapus
  2. Kamera lenovo a319 ane tidak terhubung terus meskipun memakai pihak ketiga
    jg

    BalasHapus
  3. bgmna cara buka kuncu privasi lenovo a319..mkc!!!

    BalasHapus
  4. Hp Lenovo A319 saya mati total setelah d flash,gak bisa di cas juga,,bisa kasih solusinya gan?? Trmaksh

    BalasHapus
  5. sudah direset ulang namun kartu sim jadi tidak terbaca. itu gimana gan?

    BalasHapus
  6. System/bin rosak dah tak boleh mesej n buat panggilan apa harus di buat kat hp ni

    BalasHapus
  7. This post is really very helpful for me! bcz I know from this post how to reset phone to factory setting. Thanks!!

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Pak Hp saya kejebak kata sandi itu gara" Google keyboardnya terhenti ? :v jadi ngga bisa ngetik gitu, walaupun saya pun tau kata sandinya :v, itu gimana ya cara perbaikinya biar ngga terhenti lagi, apa langsung Ikutin cara diatas ? Sekalian mau nnya Panggilan darurat itu noernya berapa ya?
    Mohon banuannya

    BalasHapus
  11. LANJUT GMNA GAN TETEP TEKAN TOMBOL POWER APA LEAPAS TOMBOL POWER TERUS GANTI TEKAN VOULE UP+DOWN>????????????

    BalasHapus

 

Follow us