Jumat, 14 Agustus 2015

cara reset ke setelan pabrik Xiaomi REDMI 2




Tips dan solusi untuk memperbaiki Xiaomi REDMI 2 / HONGMI 2 masalah. Ini adalah Android Kitkat dengan 4,7 inci LCD layar sentuh layar, menggunakan sendiri MIUI versi 6.0 user interface mereka yang mudah digunakan karena tidak memiliki menu aplikasi, semua aplikasi ikon akan berlokasi di home screen depan. Kita bisa memainkan banyak HD Game tanpa kesulitan karena ini Xiaomi REDMI 2 / HONGMI 2 memiliki 1,2 Ghz prosesor Quad Core dengan GPU dedicated (unit prosesor grafis) Adreno 306. Ada 2 pilihan di pasar yang datang menggunakan memori internal 8 GB dengan 1 GB RAM dan 16 GB memori internal 2 GB RAM menggunakan.
Apa Keuntungan dari Xiaomi REDMI 2 / HONGMI 2 Spesifikasi:
GSM 3G HSDPA, dual GSM SIM Card GSM
4G LTE
LCD 4,7 inci IPS
Memori internal 8 GB atau 16 GB
RAM 1 GB atau 2 GB
Kamera utama 8 MP, 3264 x 2448 piksel, autofocus, LED flash
Kamera depan untuk Video Conference pada 2 megapiksel
Prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 Qualcomm
GPU Adreno 306
Sistem operasi Android OS v4.4.4 (KitKat)
Baterai Li-Ion 2200 mAh
Cara Memperbaiki atau Pemecahan Masalah untuk Pemulihan Xiaomi REDMI 2 / HONGMI 2 hang atau tidak merespon atau malfungsi atau pembekuan terjebak atau atau bata?
Apa penyebab umum yang dapat membuat Xiaomi REDMI kami 2 / HONGMI 2 menjadi masalah atau hang atau macet atau batu bata atau beku atau sentuh LCD layar tidak merespons? Biasanya situasi ini terjadi karena aplikasi crash atau salah setup. Beberapa waktu kami Xiaomi REDMI 2 / HONGMI 2 dapat menjadi booting logo lingkaran. Ada beberapa aplikasi yang kita dapat menginstal dari Google Play Store seperti Facebook atau jalan atau Instagram atau Pinterest atau Whatsapp atau BBM atau WeChat atau Jalur Messenger atau Skype dan masih banyak lagi lainnya. Tetapi beberapa aplikasi dari Google Play Store dapat berisi malware atau virus yang dapat membuat kita Xiaomi REDMI 2 / HONGMI 2 menjadi masalah. Kita harus memaksa reset atau shutdown kekuatan lunak atau reboot untuk restart semua aplikasi dari ponsel ini dan menghapus file-file sementara dan cache. Jika masalah ini masih terjadi, maka kita harus melakukan hard reset atau format utama.
Cara Angkatan Shutdown atau Angkatan lunak Reset atau Reboot atau Restart Xiaomi REDMI 2 / HONGMI 2?
Ketika kita menggunakan telepon kami, tiba-tiba ponsel ini tidak dapat bekerja secara normal atau layar sentuh LCD tidak responsif dengan sentuhan jari kita. Saat ini kita harus memaksa shutdown atau memaksa soft reset atau kekuatan reboot untuk membersihkan cache dan file-file sementara dari Xiaomi REDMI 2 / HONGMI 2. Silahkan buka baterai kasus penutup di bagian belakang, dan keluarkan baterai, tunggu sekitar 5 detik kemudian dimasukkan lagi bahwa baterai pada posisi yang tepat, terus menghidupkan dengan tombol DAYA pers. Kami juga dapat melakukan soft reset atau restart Xiaomi REDMI 2 / HONGMI 2 ketika ponsel ini masih normal, tekan dan tahan tombol POWER hingga menu pop-up muncul, kemudian pilih Shutdown / Reboot / Power Off menu. Lembut ulang tidak akan menghapus data penting dari ponsel ini, oleh karena itu kita bisa melakukannya kapan saja kita inginkan.
#option 1, Hard Reset Xiaomi REDMI 2 / HONGMI 2 dengan menu software
  1. Nyalakan Xiaomi REDMI 2 / HONGMI 2
  2. Pastikan kapasitas baterai lebih dari 50% atau lebih baik mengisi penuh
  3. Data penting backup di Xiaomi REDMI 2 / HONGMI 2 karena semua data dan aplikasi akan menghapus atau menghapus
  4. Buka Menu: Pengaturan> Pengaturan Umum> Backup dan Reset> Data Pabrik Atur Ulang
  5. Pilih: Atur Perangkat> Hapus semua
  6. The Xiaomi REDMI 2 / HONGMI 2 akan melakukan hard reset atau format master untuk proses default pabrik.

#option 2, Hard Reset Xiaomi REDMI 2 / HONGMI 2 dengan Hardware Tombol Kunci Recovery Mode
  1. Matikan Xiaomi REDMI 2 / HONGMI 2
  2. Pastikan baterai terisi penuh
  3. Tekan dan tahan POWER BUTTON + VOLUME UP kunci BUTTON
  4. Lepaskan semua tombol setelah LCD acara Recovery Mode
  5. Pengguna Volume Tombol untuk memilih opsi dan tekan DAYA Tombol untuk Ok atau Konfirmasi atau Pilih. Silakan pilih Wipe semua data untuk menyelesaikan Hard Reset atau Master Format Langkah
  6. Tunggu sampai Xiaomi REDMI 2 / HONGMI 2 finish proses dan telepon akan mulai lagi seperti baru.
Cara Boot di Recovery Mode di Xiaomi REDMI 2 / HONGMI 2?
Jika kita perlu boot kami Xiaomi REDMI 2 / HONGMI 2 pergi ke mode recovery. Kita dapat mengikuti langkah-langkah di #option 2 di atas dari langkah no.1 sampai no.4. Setelah itu kita akan menemukan menu dan pilih menu seperti apa yang perlu kita lakukan.
Cara Kembalikan dan sistem Reinstall Clean Android Operating / firmware pada Xiaomi REDMI 2 / HONGMI 2 (Reformat)?
Ketika waktu terbaik untuk memformat atau menginstal ulang sistem operasi Android di Xiaomi REDMI 2 / HONGMI 2? Pada dasarnya tidak ada waktu yang tepat untuk memformat kecuali kami Xiaomi REDMI 2 / HONGMI 2 mendapatkan kesulitan atau bertindak tidak normal seperti kadang-kadang hang atau batu bata atau membekukan atau beberapa situasi aneh lainnya. Masalah ini terjadi karena aplikasi crash atau pengaturan yang salah atau virus buruk aplikasi. Pertama kita harus tahu, default pabrik bersih sistem operasi Android atau firmware sudah tersimpan aman di dalam Xiaomi REDMI 2 / HONGMI 2 ROM. Oleh karena itu kita tidak perlu menyalin atau menghubungkan telepon kami untuk gadget lainnya. Kita dapat dengan mudah melakukan memformat atau menginstal ulang dengan melakukan hard reset di atas, maka default pabrik sistem operasi Android bersih akan menginstal ulang secara otomatis. Sumber File file default dari sistem operasi Android Kitkat, tetapi jika kita mendapatkan beberapa update resmi, maka sumber berkas akan mengikuti update terbaru juga.
Ada juga alternatif lain untuk menginstal ulang atau mengembalikan Xiaomi REDMI 2 / HONGMI 2 sistem operasi dengan download MIUI ROM resmi untuk Xiaomi REDMI 2 / HONGMI 2 di Xiaomi website, menyalin file yang didownload untuk SDcard kartu eksternal menggunakan komputer dengan card reader, atau terhubung langsung kami Xiaomi REDMI 2 / HONGMI 2 ke komputer dan akan membaca drive sebagai removable. Salin file yang didownload pada memori eksternal dan silakan lanjutkan dengan menggunakan Xiaomi REDMI 2 / HONGMI 2 aplikasi yang memiliki nama Updater. Ikuti menu untuk menyelesaikan upgrade.
Cara Aktifkan atau Memperbaiki atau Bypass atau Solusi untuk Xiaomi REDMI 2 / HONGMI 2 lupa kode password atau pola layar kunci keamanan atau pin (kehilangan password)?
Kita harus memberikan perlindungan lebih untuk menyimpan data penting kami atau gambar atau film aman dari orang-orang yang tidak sah bila ponsel kita jauh dari kami. Secara default, Xiaomi REDMI 2 / HONGMI 2 sudah memiliki beberapa pilihan untuk melindungi tanpa perlu menginstal apapun dari Google Play Store. Biasanya kita menggunakan pola kunci layar, karena ini lebih mudah digunakan dan cepat untuk membuka juga, beberapa pengguna lain juga ingin menggunakan password pin perlindungan. Kadang-kadang kita bisa melupakan jawaban bahwa perlindungan keamanan, apa yang harus kita lakukan? Jangan khawatir, karena kita dapat dengan mudah memotong atau membuka lupa layar keamanan pola kunci atau proteksi password pin di Xiaomi REDMI 2 / HONGMI 2 menggunakan akun Google. Tolong beri beberapa waktu jawaban yang salah terus menerus sampai kami Xiaomi REDMI 2 / HONGMI 2 membekukan atau mengunci sekitar 30 detik. Kita dapat menemukan Lupa tombol Password / Pola, silahkan tekan tombol ini untuk membuka lupa perlindungan keamanan menggunakan nama pengguna Gmail dan password yang kita telah menandatangani-in sebelumnya. Jika kita tidak dapat mengakses akun Google kita di ponsel ini, maka kita harus melakukan hard reset dengan menggunakan tombol hardware kombinasi tombol atau menggunakan update firmware yang kita miliki di-download dari situs Xiaomi, ikuti beberapa langkah di atas.
Cara Meningkatkan Kinerja Xiaomi REDMI 2 / HONGMI 2 untuk membuat berjalan lebih cepat?
Dengan prosesor Quad Core 1,2 Ghz clock speed, Xiaomi REDMI 2 / HONGMI 2 akan menjalankan aplikasi apapun tanpa masalah, terutama dengan 1 GB atau 2 GB RAM, maka kita bisa menjalankan aplikasi lebih multitasking. Kita harus tahu bahwa banyak aplikasi akan berjalan di latar belakang seperti mengobrol atau media sosial atau beberapa permainan untuk menunggu pembaruan data atau perintah. Selain itu, beberapa aplikasi yang kita install dari Google Play Store juga akan berjalan di latar belakang tanpa pemberitahuan apapun. Semua aplikasi akan memerlukan beberapa jumlah RAM dan sumber daya prosesor, sehingga ketika ada terlalu banyak aplikasi berjalan bersama-sama, maka RAM dan prosesor sumber daya tidak akan cukup. Silahkan hapus atau uninstall beberapa tidak menggunakan aplikasi untuk memberikan lebih banyak RAM bebas. Jika kita ingin membuat kita Xiaomi REDMI 2 / HONGMI 2 berjalan lebih cepat lagi seperti baru, maka kita harus mempertimbangkan apakah ulang keras atau format master untuk default pabrik.
Adalah bahwa setiap kode rahasia lain dari hard reset Xiaomi REDMI 2 / HONGMI 2?
Pada saat ini, tidak ada kode rahasia atau kunci rahasia untuk melakukan reset pabrik Xiaomi REDMI 2 / HONGMI 2. Hanya mencoba untuk melakukan hard reset atas.
Setelah Melakukan upgrade ROM atau Sistem Operasi Xiaomi REDMI 2 / HONGMI 2, Google Play Store adalah Menghilang. Cara Install Google Play Store di Xiaomi REDMI 2 / HONGMI 2?
Xiaomi menghasilkan ponsel mereka selama beberapa negara, kebanyakan semua negara memiliki aplikasi yang sama, tetapi terutama untuk pasar Cina, mereka tidak akan menyertakan Google Play Store di Xiaomi REDMI 2 / HONGMI 2 daftar aplikasi, karena mereka memiliki toko aplikasi sendiri yang dikenal sebagai Pasar Mi . Jika kita ingin memaksa menginstal Google Play Store untuk kami Xiaomi REDMI 2 / HONGMI 2, maka kita harus menggunakan aplikasi Mi Pasar untuk menemukan aplikasi Google Play Store.
Silakan Sign-in terlebih dahulu sebelum kita dapat menggunakan Mi Market. Setelah kami selesai sign-in ke Mi Market, silakan mencoba untuk mencari dengan kata kunci Google, Anda akan menemukan aplikasi yang memiliki nama Google Installer (oleh Eric Xiang). Silahkan install aplikasi ini dan setelah itu kita bisa menjalankan aplikasi ini dan kami akan melihat semua aplikasi Google termasuk Google Play Store yang bisa kita install untuk kita Xiaomi REDMI 2 / HONGMI 2.
Ada juga langkah-langkah alternatif lain untuk menginstal Google Play Store di Xiaomi REDMI 2 / HONGMI 2, men-download Google Apps file zip yang cocok untuk ROM aktif kami, ganti namanya menjadi update.zip dan memindahkan file ini ke kartu microSD eksternal. Boot kami Xiaomi REDMI 2 / HONGMI 2 ke mode Pemulihan dan Instal dengan modus Recovery.
Harap dicatat, beberapa langkah mungkin tidak selalu berjalan kami di kami Xiaomi REDMI 2 / HONGMI 2, hal ini karena ada beberapa firmware atau perangkat keras yang tersedia di pasar yang perlu langkah-langkah khusus untuk melakukan semua langkah.
Informasi dari halaman ini menjelaskan tentang redmi2 ulang, wnen xieomi mi merah 2 adalah menggantung saletation apapun, redmi 2 Restart terjebak dalam mi logo, redmi 2 masalah dan solusi, redmi 2 pola kunci lupa cara mengatasi, redmi 2 perintah hard reset, redmi 2 get hang apa yang harus dilakukan, redmi 2 Format, redmi 2 pabrik ulang konfirmasi pin, redmi 2 pabrik ulang. Jika Anda membutuhkan sumber daya lain untuk hard reset, gunakan fungsi pencarian di situs ini atau menemukan dari posting terkait kami.


untuk ponsel lainya silahkan klik disini

216 komentar:

  1. thanks gan, ngebantu banget !!!!

    BalasHapus
  2. Kalo habis di Hard reset, apa akun mi Cloud nya akan hilang, dan kita akan membuat akun mi yang baru lagi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak perlu mas/mba. cukup login ulang saja setelah selesai di resset

      Hapus
    2. Kalo lupa pasword mi cloud gmna?

      Hapus
  3. Ka nanya bls ya, hp saya tag setel ulang pas hidup tag agree kok malah keluarnya tulisan gini "sayangnya, Mi Cloud telah berhenti" ini gimana ya ka

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba perbarui lagi aplikasi Mi cloudnya

      Hapus
  4. kak mau nanya.. redmi 2ku itu aku kasi keamanan berkas d setelan soalnya sosmed biasa d bajak sma teman pas mau copot keamanan berkasnya gambarnya kayak hide gitu ga bisa ke pencet.. gimana nih solusinya kak?

    BalasHapus
  5. misi mas saya mau bertanya kemaren saya habis hard riset xiaomi note 4G tapi setelah setelah selesai di riset dy minta masuk ke mi accont..
    saya lupa accont dan passwordnya jadi sekarang hpnya terkunci..
    tolong mas pencerahannya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama bro . tolong info dong 0896669007 adiio

      Hapus
    2. Sama nih ane begitu juga gan, tolong banget dong solusi nya

      Hapus
  6. redmi saya kena air terus tochscreen nya kena dan tdk berfungsi seperti ada air d dalam nya seditik, apa solusi hard reset bisa mengembalikan nya ?
    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. hardreset hanya mengatasi permasalahan pada software, bukan hardwar.

      coba dijemur barangkali bisa/hilang embunya

      Hapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Tapi kalo saya lupa akun mi yg lama gimana?? Sementara buat ngoperasikan kembali hp nya harus pake akun yg lama, nah.. apa yg bisa saya lakukan agar hp nya kembali bisa saya operasikan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. setiap user yang lupa akun pada situs apapun biasanya ada layanan lupa pasword. coba di recovery passwordnya dengan cara masuk kel website mi di komputer

      Hapus
  9. Mau tanya neh xiomi note sy abis di hard reset delete all wipe data dan semua aplikasi xiomi sy hilang jadi keadaan nya seperti baru, cuma pas mau masuk ke sign in Google ga bisa ya, muncul notifikasi
    Coludnt sign, there's was problem communication with Google server try again later dan sampai saat ini belum bisa masuk, gimana caranya ya.. Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastikan koneksi internetnya lancar kang..... bila perlu gunakan jaringan wifi

      Hapus
  10. Kalau akun mi lupa pasword dan nomor sudah gak aktip bagaimana cara mengatasinya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba di recovery dengan akun email

      Hapus
    2. Caranya klu recovery dengan email..coz nya dlu bikin nyaa gk pke email..tolong d blz om

      Hapus
  11. cara memperbaiki biar suara kluar gimna>?
    tp klu mke headset suaranya bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga kena seperti itu gan
      kalau udah dapat info tolong gan kabarin 0853 7034 0798

      Hapus
  12. maaf saya juga mau tanya ni mind ...saya kan nemu hp mi xiomi 1s ..tapi sudah di proteksi akun nya gimana cara menjebol akun beserta paswornya...soalnya kalau bikin baru selalu muncul avtifative dan suuruh ngisi pasword .

    BalasHapus
    Balasan
    1. recovery diatas dapat menghapus semua data pada ponsel. jadi ponsel seperti keadaan baru, tapi sebaiknya bila tau pemiliknya lebih baik dikembalikan saja mas.... :D

      Hapus
  13. Han hp ane update. Terus pas udah selesai sinyal nya hilang. Tak ada layanan. Mohon pencerahan. Hard reset bisa nggak ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya bisa, silahkan di coba, bila ternyata tidak bisa, perlu dilakukan flash ulang dengan bantuan komputer

      Hapus
  14. sis,,,,,hp ku kalau di cas bergetar terus, kenapa sis, mohon pencerahannya sis .....terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya ada kesalahan komunikasi pada system. coba di reset ulang sesuai langkah di atas

      Hapus
  15. mohon solusinya knpa ya kok sim 2 nya gak kebaca?

    BalasHapus
    Balasan
    1. lihat pada pengaturan dual simnya mas, pastikan tercentang semua

      Hapus
  16. Mohon solusi nya knp setelah di Hard reset play storenya hilang dicoba untuk Google installer, di download Google service ya ga masuk2

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba gunakan browser saja mas.... kemudian download playstore.apk

      Hapus
  17. Mas hp saya redmi 2 hbis d hard riset..setelah selesai muncul activatife your device n saya masukan acun mi q.. Muncul prangkat anda masih terkait dengan akun lain.. Mohon pencerahanya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba hapus data dulu gan, di pengaturan aplikasi

      Hapus
    2. Hp aq juga gitu gan, kasi solusinya lah gan..

      Hapus
    3. Kan abis hard reset ga bakal bisa masuk kemana" sblum tau password mi cloud tsb, sedangkan emailnya juga lupa, apa itu msh bisa di pake hpnya?

      Hapus
  18. Gan xiomi saya baru pembaruan yang ukuranya 666 mb tp pas udah selesai proses instalnya lama bngt 99% trus knpa yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo lamanya sampai berjam jam mungkin ada kesalahan saat download gan

      Hapus
  19. Koq masuk ke lite kemudian black screen nihhh

    please help

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau gak mau harus recovery mode .....hadehhhhhh

      Hapus
    2. Ngga coba hapus data pada pengaturan aplikasinya dulu gan?

      Hapus
  20. ndak bisa masuk menu seperti diatas tapi muncul tulisan :
    Select Boot Mode:
    [VOLUMe_DOWN to select. VOLUME_UP is OK.]
    [Recovery Mode] <<==
    [Fastboot Mode]
    [Normal Boot]

    BalasHapus
  21. bro xiaomi ane error nhh app gg pda bisa di buka gmna caranya

    BalasHapus
  22. permisi kak mau tanya, saya baru kehilangan mi4i. dan sudah saya on.in find device. sudah kelacak tapi ga berani ke orangnya takut salah orang.
    terus kalau mi saya di hard reset apa account mi saya hilang? atau bisa dilacak kembali meski di hard reset

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau hard reset, semua data akan hilang

      Hapus
    2. Tapi punya saya masih ke sambung sma mi cloud,passwordnya juga lupa lagi.
      Jwab dong mastah @afandi nugroho

      Hapus
  23. permisi gan saya mau nanya.. xiaomi redmi note 1 s saya baru saja saya wipe & reset. setelah siap di reset trus di hidupkan namun keyboard saya kok tidak muncul-muncul ya dan aplikasi touchpall nya juga tidak ada. mohon pencerahanya gan? maksih

    BalasHapus
  24. Gan misi hv xiaomi saya note 2 ,tiba tiba gak bisa konek sinyal sim 1 tidak ada layanan setelah 4 menit. Knpa yah gan.?

    BalasHapus
  25. GAN NAYA DONG...HP UDAH DI RISET TAPI... SETELAH BEBERAPA TAHAPAN SELALU KEMBALI LAGI... TULISANNYA MI CLOUD BERHENTI... MOHON BANTUANNYA GAN....

    BalasHapus
  26. Gan, HP gue Xiaomi Redmi 2. Gatau kenapa tiba tiba mati sendiri dan gabisa nyala padhal masih ada batre, dan waktu dinyalain lagi. masih menyala cuman layar nya hitam ga mucul menu menu nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya softbrick gan, coba bawa ke SC kalau masih garansi, jika tidak, coba agan flash ulang menggunakan pc, caranya banyak koq di google

      Hapus
  27. kalau lupa pasword akun mI gimana :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan masuk kesini gan....
      https://account.xiaomi.com/pass/forgetPassword

      ikuti langkahnya

      Hapus
  28. kalau lupa pasword akun mI gimana :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan masuk kesini mba mia
      https://account.xiaomi.com/pass/forgetPassword

      kemudian ikuti langkahnya

      Hapus
  29. tulisan activate this device ..itu gimana yahh tolong bantuu

    BalasHapus
  30. Mi 2 q sdh masuk di recovery mode tp untuk mmlih plhan tombol volumny ga bs.gmn tu

    BalasHapus
    Balasan
    1. vol Up untuk memilih, vol down untuk masuk ke pilihan

      Hapus
  31. Maaf, mau tanya gan.
    Kenapa setiap kali bikin akun mi cloud, panggilan dan telepon ga bisa dibuka ya? Force closed gitu...
    Jadi harus direset ulang ke setelan pabrik.

    Kmrn sdh direset, nah tdi coba bikin mi cloud lagi, tapi bgtu lagi.
    Coba direset ulang yg ada malahan terhenti ditengah jalan prosesnya, waktu nyetel2 muncul tulisan akun mi telah terhenti. Stagnan sampai situ aja. Jadi hpnya ga bisa di apa2in (mi 4s)

    Mohon bantuannya ya....

    BalasHapus
  32. gan, gimana setelah diwipe all data terus direboot sistem, ko muncul logo mi.com and android ga bisa masuk sistem. mohon solusinya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. perhatikan langkah diatas gan, kalau yang di wipe data nya saja. kalau sistem sudah dihapus, jalan satu satunya di flash ulang

      Hapus
    2. Min maunanya hp ane xiomi 3x setelah reset ulang pengaturan pabrik ko cumamuncul logo fastboot itu gimana .
      Minta solusinya min?
      Thanks

      Hapus
  33. kak, saya baru beli xiaomi bekas, tapi cloudnya masih ada. saya sudah coba cara diatas tapi tetap saja cloud yang itu muncul. trus itu saya tidak tau kata sandinya. bgaimana cara menghapusnya? apa perlu saya bawa ke konter service hp? balas secepatnya yah kak:) Thankyou.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita senasib malah muncul tulisan ini activate this device n nyuruh mnta password. Mau ngubungin penjual yg pertama nomornya ilang. Hp saya redmi 2 prime.

      Hapus
    2. masuk ke pengaturan aplikaksi hapus data mi cloud, semoga membantu

      Hapus
    3. Xiomi note 1 saya jg gitu gan..kalau data internetnya saya aktf kan ke kunci..ada tulisanya PERANGKAT SAYA HILANG MASUKKAN PASWORD..tiap say riset boleh..tpi kalau buka internet ke kunci lagi..gmana solusinya gan

      Hapus
    4. Mas afandi nugroho
      Mohon bantuannya
      Cara masuk ke pengaturan aplikasi gmna mas kan hp nya gk bisa muncul menu

      Hapus
    5. Mas afandi nugroho
      Mohon bantuannya
      Cara masuk ke pengaturan aplikasi gmna mas kan hp nya gk bisa muncul menu

      Hapus
  34. Bos dpet pinnya ini dri mana . sya lupa ??
    Msak suruh masuj pin truus ??

    BalasHapus
  35. Mohon info dong saya baru beli online redmi note 2 prime...tp setelah buat akun selalu ada tulisan sayangnya mi cloud sdh berhenti ini hrs digimanain yaaa...need help

    BalasHapus
  36. Maag ham mau tanya ni, ane baru beli xiaomi mi4s n abis di cas ane mau nyalain hp uda itu hp nyala tapi langsung terkunci pola padahal ane belom buat kunci pola gan, mohon solusi y gan

    BalasHapus
  37. Gan mau tanya HP saya resmi 2 prime sudah upgrade ke MIUI 7global sinyal hilang tp SDH di benerin sinyal sudah kembali, masalahnya sinyal hanya mau di 2g saja padahal sudah di sering ke perioritas 3g atw 4g, gimana ya gan supaya bs 3g dan 4g an lagi

    BalasHapus
  38. mau nanya ni Ane kan Punya Xiaomi Note 4G ane lupa password akun mi cloudnya itu gmn ya caranya biar ga usah pake mi cloud lagi atau dihapus akun mi cloud yg lama ??

    BalasHapus
  39. Gan. Sy pakai hp xiaomi prime 2 gmn cara mengatasi berkas berhenti.. mksh gan

    BalasHapus
  40. Gan mau nanya gue punya xiaomi redmi 2 layar mati saat main game dan blm nyala lagi tapi buat cas hp batre masih nyala dan system nyala cuman panas di bagian kartu sim ketika di nyalain kenapa yaa gan ?

    BalasHapus
  41. Mas mohon d repon keluhan saya d atas komenannya mas ade aprilianto

    BalasHapus
  42. Mas mohon d repon keluhan saya d atas komenannya mas ade aprilianto

    BalasHapus
  43. ane bli hp second..trus ane rest eh ga tau nya ada akum micloud nya..sekarang hp nya terkunci,
    sedangkan saya ga tau mi cloud nya,ane tanyain ke pemilik pertama nya jg di bilng ga ngerti,,
    gimnn cara mengatasinya,???

    BalasHapus
  44. mau nanyak gan. ane kan pernah bikin akun micloud terus sekarang lupa pasword. gimana ya caranya biar bisa ganti akun micloudnya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. https://account.xiaomi.com/pass/forgetPassword

      Hapus
  45. Min.. Kan hh saya saya up ke MIUI 7.. Pas selesai internal saya dri 8GB kok berubah jadi 5GB itu knp ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. 8 gb itu shared memory, yang 3 gb untuk system

      Hapus
  46. Mohon pencerahan pak suhu

    Hape saya 4i,BBM tak bisa masuk klo aplikasi BBM tidak sedang dibuka,

    Apakah harus di reset ke pengaturan pabrik..??

    Klo direset apakah foto dan hilang..??

    Dan password standar 4i apa..??

    Makasih suhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. foto dan data lainya dipindah ke memory card gan, jangan lupa sebelum direset memory card di keluarkan dulu

      Hapus
  47. Mohon pencerahan pak suhu

    Hape saya 4i,BBM tak bisa masuk klo aplikasi BBM tidak sedang dibuka,

    Apakah harus di reset ke pengaturan pabrik..??

    Klo direset apakah foto dan hilang..??

    Dan password standar 4i apa..??

    Makasih suhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba buka pengaturan dulu kemudian masuk ke aplikasi, cari bbm, dan hapus data.

      kalau direset data yang hilang hanya data yang ada di memory interna.

      Hapus
  48. gan mau nanya, ko hp baru trus ane daftar tpi pas mau masuk menu ada tulisan HP SAYA HILANG bla bla bla, trus harus masukin pass. itu gimana gan?

    BalasHapus
  49. Gan xiaomi redmi 2 saya gagal saat ngeboot cyanogenmod jadi sampe sekarang loading terus
    Tolong pencerahannya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. flah ulang bos, pakai PC atau kalau sudah terinstall TWRP apa CWM flash dari hp juga bisa

      Hapus
  50. gan maaf mi account di redmi 2 tidak fungsi,minta tlong pencerahan gan..
    mksih

    BalasHapus
  51. hapus data dulu gan, selamat mencoba

    BalasHapus
  52. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  53. gimana nyembuhin xiaomi redmi note 2 baru malam beli second eh malah nongol notifikasi HP SAYA HILANG.
    lagian katanya udah dilog out mi cloud

    mohon bantuannya bisa email ke m.ronnie.ramadhan@gmail.com

    BalasHapus
  54. Gan uda di wipe data, malah muncul activate this devis... saya beli hp xiaomi second... mau hapus akun mi na... trus sy masuk reset ROM malah nampil gtu... saya harus gmn yaaa... trmksh

    BalasHapus
  55. kalo abis reset malah playstore terus browser dll ilang gimana:(

    BalasHapus
  56. Mr. Waktu itu saya melakukan pengaturan pablik, dari awal beli baru, ada menu yg buat atur jenia font di bagian Setelan - Setelan Tambahan - Huruf -
    Tapi, stlh d restart publil, fitur yg buat ganti jenia font malah hilang. Bisa gak yaa di balikin kaya sebelum di restart publik? Mohon pertulungannya Mr. Makasih ya... 😭

    BalasHapus
  57. gan saya menghapus aplikasi browser bawaan xiaomi redmi 2, lalu saya restart/reboot, pas mau nyalah malah loading terus di gambar xiaomi kagak mau masuk ke sistem

    BalasHapus
  58. Gannnnn xiaomi ane abis upgrade miui.trus sinyalnya ga mao nongol.
    Kalau di reset ulung sinyalnya muncul lagi ga gan????

    BalasHapus
    Balasan
    1. dicoba aja gan, kalo masih bermasalah coba flash ulang

      Hapus
  59. Gan klo lupa akun mi gimana ya..paswod a msih hafal

    BalasHapus
  60. Gan klo lupa akun mi gimana ya..paswod a msih hafal

    BalasHapus
  61. Selamat malam gan. Saya ma nanya. Misalkan kita beli hp second xiaomi readmi 2. Setelah sya riset, ada minta pasword. Sya tdk tau bgtu pun dngan penjual.a trus sya langsung ke servis centernya untuk riset ulang. Dan akhir bisa terbuka. Yg saya mau t?kan apa bisa di ganti itu akun mi.a yg lama dengan akun yg bru karna takut.a sya nanti rusak kembali dn seperti yg awal.a gan
    Mohon balasan.a butuh pencerahan

    BalasHapus
  62. Artikel Membantu ___ dibuh tuhkan pengalaman Utk Mengembalikan ke setelan pabrik__

    BalasHapus
  63. Gimana ni gan,Mi 2 prime saya abis saya kembali ke setelan pabrik, tapi setelah hidup app dari Google hlang semua, browser bawaan xiaomi juga hilang, jadi harus pake pc buat downloadnya, tapi download browser bawaan xiaomi nya susah nggak tau dimana, setelah dapat malah nggak bisa di buka, tolong solusinya untuk browser bawaan xiaominya gan

    BalasHapus
  64. Gan, Redmi 2 saya klo layar mati suka susah buka kuncinya. Layat lcd nya ga merespon. Matiin lg layar nya trus nyalain lg tetep ga respon layarnya udh belasan kali baru bisa dibuka layarnya. Itu perlu di hard reset ga?

    BalasHapus
  65. bos saya mau restar kx harus masukin pin bagaimana.....sedangkan saya lupa akun dan paswordnya tolong dibantu bos

    BalasHapus
  66. bos cara ngembalikan setelan pabrik xiomi redmi 2 bagaiman....sedangkan disuruh masukin pin...saya lupa akun saya dan pin nya tng konsfirmasinya bos ini nomer saya 081231154488

    BalasHapus
  67. Gan bagaimana cara memperbaiki xiaomi redmi 2 prime saya, bug nya sering keluar-keluar, seperti sayangnya android telah berhenti, mi cloud telah berhenti, kontak telah berhenti, user dictoniary telah berhenti,
    Bug macem ini selalu keluar di xiaomi saya, masalah pertama gara2 saya upgrade ke miui 7, awalnya saya makai miui 6 dan selama saya makai baik2 aja. Tapi setelah makai miui 7 semua masalah datang, dari hilangnya sinyal, layar tidak ngerespon, dan yang paling sering timbul bug nya gan.
    Tolong di tanggapi.
    Terima kasih

    BalasHapus
  68. Bos mau tanya HP xiomi resmi note2 saya tdk dapat menjalankan wiffi dan tdk mau di hidup kan wiffi nya tlg bantu solusi nya bos????

    BalasHapus
  69. Gan mau tanya nih redmi 2 prime saya stlah saya upgred miui versi 7 mslah nya tmbh bnyk dri sinyal hilang stlah itu saya flesh dgan bntuan komputer stlah itu saya downlod aplikasi swktu saya bosen aplikasi itu gk bisa di hapus langsung restar sendiri
    Mohon bantuan nya mas ...

    BalasHapus
  70. Kak saya mau tanya saya pake xiaomi redmi 2S mau di hard reset aman ha yah, ga akan hilang sinyal, playstore nya ga ilang kan ? Soalnya ada kabar kalo xiaomi di reset factory bakalan kaya gitu, bahasa juga cina semua

    BalasHapus
  71. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  72. Gan tolong info nya hp ane xiaomi redmi2 tiap buka camera muncul camera error

    BalasHapus
  73. Numpang nanya gan,xiomi redmi 2 prime saya tombol back dan 2 tombol lainnya yang dibawah sering tidak berfungsi sendiri..padahal hp nya masih baru.tolong pencerahannya gan

    BalasHapus
  74. Numpang nanya gan,xiomi redmi 2 prime saya tombol back dan 2 tombol lainnya yang dibawah sering tidak berfungsi sendiri..padahal hp nya masih baru.tolong pencerahannya gan

    BalasHapus
  75. Numpang nanya gan tombol back dan 2 tombol dibawah sering tidak berfungsi ata macet padahal hpnya masih baru..tolong pencerahannya gan

    BalasHapus
  76. Numpang nanya gan,xiomi redmi 2 prime saya tombol back dan 2 tombol lainnya yang dibawah sering tidak berfungsi sendiri..padahal hp nya masih baru.tolong pencerahannya gan

    BalasHapus
  77. Numpang nanya gan,xiomi redmi 2 prime saya tombol back dan 2 tombol lainnya yang dibawah sering tidak berfungsi sendiri..padahal hp nya masih baru.tolong pencerahannya gan

    BalasHapus
  78. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  79. dulu daftar akun mi cloud cuma pake nomor hp dan nomor hp nya sudah tidak aktif dan lupa password mi cloudnya.. habis saya wipe semua bisa masuk tp pas konek internet minta masukin password mi cloudnya,, solusinya gmn min?? makasih

    BalasHapus
  80. mas kalau mau keluar dari akun iclould sedangkan passwordnya dilupa.
    dan nomor yang digunakan untuk mendaftar hilang gimana?
    mohon pencerahannya

    BalasHapus
  81. Kak mau tanya hp saya redmi 2 sudah di upgrade ke os marshmallow tapi kamera jadi jelek. Kalau mau dibalikin ke os miui nya bisa nggak? Gimana caranya

    BalasHapus
  82. Mau nanya nih mas hp xiaomi redmi2 saya ke kunci tapi lupa sandi nya itu solusi nya gimana yah....?

    BalasHapus
  83. Solusi hp xiomir2 ane gak dapat di cas gimana gan...

    BalasHapus
  84. mas numpang tanya ada cara gak resex redmi 2 tp aplikasinya tetap ada?
    mohon jawabannya

    BalasHapus
  85. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  86. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  87. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  88. gan ini redmi 2prime sya knpa ya ndak bsa uninstall aplikasi , jdi klo uninstall dia reboot , tp aplikasi tdak hilang ..

    BalasHapus
  89. mas, saya mau tanya nih. xiaomi redmi note 2 punya saya ngak bisa mengaktifkan bluetoth sama wifi. solusinya apaya.

    BalasHapus
  90. Gan redmi 2 saya malah keluar gambar gembok yang meminta kode kunci gmn solusinya.makasih

    BalasHapus
  91. malem.. saya mw minta tolong saya Beli hp xiaomi note 4g second, saya reset hp nya dan skrng jd ke kunci minta kode aktivasi.. saya huBungi lg penjualnya tp susah di huBungi.. nah saya mw minta solusinya.. mksh

    BalasHapus
  92. malem.. saya mw minta tolong saya Beli hp xiaomi note 4g second, saya reset hp nya dan skrng jd ke kunci minta kode aktivasi.. saya huBungi lg penjualnya tp susah di huBungi.. nah saya mw minta solusinya.. mksh

    BalasHapus
  93. cara ngilangin iklan gmn ya gan? masa tlp ke call centre jawabannya ga bs. krn sudah kerja sama sama pihak distributor katanya.

    BalasHapus
  94. udah saya reset. kembali ke stelan bawaannya / stelan pabrik. malah jd hang. lama banget masuknya. ga amasuk masuk malah ke tampilan utama. cuman ada tulisan mi aja manteng. gmn ya gan? mohon bantuannya.

    BalasHapus
  95. hp xiaomi saya mendadak hilang suaranya, kenapa ya?

    BalasHapus
  96. Gan ane mo tanya kenapa redmi3 yg punya istri ane ngga bisa melakukan panggilan telepon dari kontak sama history panggilan aeblmnya baikbaik saja. Klo manual pake nomor bisa tlp, klo dari kontak dgn nomor yg sama jd malah dialihkan ke kartu memori ... Apanya yg salah ya gan ...
    Urgen banget jawabannya
    Makasih ...

    BalasHapus
  97. Banyak banget kasus mi account trkunci trmasuk hh saya. Sudah forgot password juga tetep ngga bisa masuk.. Satu2nya jalan ya harus ngeluarin duit buat flash. Masalah nanganin xiaomi jg ngga setiap SC bisa nanganin xiaomi. Hmmm apa boleh buat kita orang awam dan kurangnya pengetahuan soal sofware.

    BalasHapus
  98. gan mau minta solusi nih..
    Xiaomi 2 ane memory internalnya ngga kebaca, udah di hard reset ttep aja ngga kebaca..
    gimana yah, jadi ngga bisa pasang aplikasi, foto, musik dll..
    32
    dtunggu solusinya gan..
    makasih,
    muhammad.umar.kholid@gmail.com

    BalasHapus
  99. kalo sistem recovery terkunci.. dan tdak bisa uninstal aplikasi.. pas di uninstal aplikasinya..hp jdi reboot.. gimna solusinya master?

    BalasHapus
  100. min, setelah ngikutin langkah diatas, Hp saya memang udah dapet signal, tapi pas dibuka home screen, sedetik sesudahnya otomatis ke lock screen, gimana tu min ?

    BalasHapus
  101. Mas saya mau nanya, mi saya redmi 2 prime, abis saya update ke Rom lolipop, n miui 8, tp sinyal gak keluar, trus saya fastboot, trus keluar airnya, tp efeknya ga bisa masuk ke menu Settings, solusinya gimana mas, makasih?

    BalasHapus
  102. mas mohon di jawab dengan sedetil mungkin jangan sesingkat singkatnya yah biar paham.
    jadi gini hp xiaomi redmi 2 saya kan udah di reset ke data pabrik, setelah saya ikutin terus langkahnya tiba tiba harus masukin akun mi dan paswordnya, padahal kan saya mau buat akun baru cuman ga bisa bisa soalnya harus masukin dulu akun sama pasword yang dulu, nah masalahnya saya ga tau akun sama paswordnya, terus hp saya sekarang ga bisa di apa apain.
    apa masih bisa diperbaiki ?
    kalo bisa tolong dong kasing arahannya biar hp saya bisa di pake lagi.
    mohon jawab sedetil detilnya yah master :)

    BalasHapus
  103. Hai gan.... (^_^)..
    Mohon bantuan nya gan. Please help me ya... tadi HP xiaomi redmi note 2 saya tdk bisa berfungsi (touch screen nya). Trus saya jemur, masih tdk berfungsi. Lalu saya hard reset but it still not working gan.mohon bantuan nya gan.. thank you agan yg baik hati....

    BalasHapus
  104. Kalo pas unistall tapi haprnya ngereebot sendiri gimana gan?

    BalasHapus
  105. Gan.. Aq punya masalah sama kamera. Redmi 2 kan harusnya ada filternya.. Tp abis update kok jd gak ada filternya. Trus ga bisa nyimpen di sd card ya.. Gk asik... �� gimana bisa balikin kayak dulu yaa

    BalasHapus
  106. misi mas saya mau bertanya kemaren saya habis hard riset xiaomi redmi2 prime tapi setelah setelah selesai di riset dy minta masuk ke mi accont..
    saya lupa accont dan passwordnya jadi sekarang hpnya terkunci..
    tolong mas pencerahannya..

    BalasHapus
  107. Bos, saya udah coba install supaya redmi saya ada bahasa indonesianya, n berhasil, tapi MIUI yang tadinya 8 berubah jadi 7 dan sekarang malah handphone ga bisa ngebaca kartu memory n simcard, mohon solusinya bos, apakah hp harus saya reset ulang pabrikan..??

    BalasHapus
  108. Misi min mau nanya nihh kalo mi nya lupa kode gmna tuhh dah di recovery gak bisa tetep aja ke kunci


    Trims

    BalasHapus
  109. Nanya min....cara kunci layar pake pola utk redmi 2 prime gmn caranya.

    BalasHapus
  110. mau tanya nih bang,hp saya baru aja kehilangan kemarin... saya buka micloud diweb trs disitu ada bacaan "offline" trs saya klik finddevice,supaya dimap ada posisi dia dmn itu gmna? apa nunggu dia online dulu atau apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, Hp nya harus dalam keadaan terhubung ke internet, dan akun di hp tersebut belum di hapus

      Hapus
  111. sory gan, sya mau tanya xiomi note 1w sya kan kembalikan ke setelan pabrik, tapi kenapa ud 1 jam lebih hanya berhenti di logo gak jalan2 ya. apa emg lama waktunya, atau hp sya yg rusak.mohon infonya.dan solusinya.thank

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba lakukan ulang/ reset lagi menggunakan tombol vol +power, kalau masih sama kemungkinan bootloop,

      Hapus
  112. Gan Karo lupa akun mi solusinya gmn?

    BalasHapus
  113. Maaf gan hp saya redmi 2 prime lupa akun mi nya solusinya gmn? Mohon bantuan nya

    BalasHapus
  114. Maaf gan hp saya redmi 2 prime lupa akun mi nya solusinya gmn? Mohon bantuan nya

    BalasHapus
  115. Maaf gan hp saya redmi 2 prime lupa akun mi nya solusinya gmn? Mohon bantuan nya

    BalasHapus
  116. Nanya donk..
    Xiaomi redmi 2 saya gak bisa kunci layar dengan pola ato pin..
    Knp ya?

    BalasHapus
  117. Makasih banget boss
    Sangat membantu saya yang agak bingung dalam menggunakan xiami redmi 2 :D

    BalasHapus
  118. Gan saya mau tanya. Hp saya xiaomi redmi2 . barusan saya reset semua data . lalu ketika masuk ko gak ada brouser atau google croome . knapa ya ?
    Jadi buat ng download aplikasi nya lagi gmna ?

    BalasHapus
  119. Mau nanya gan.. Aku mau bikin akun MI kok gak bisa ya..? Mohon pencerahanya!!

    BalasHapus
  120. gan maaf mau nanya...habis wipe data (dlm posisi masih miui 8) kk trs gak bisa masuk google acount ya? pdhl dibuka di PC bisa akun google saya. say ajuga sudah pakai wifi. mohon bantuannya gan. makasih.

    BalasHapus
  121. Min, ane mau nnya ni..
    Kenapa ya serial ane buka berkas/folder berkas tiba-tiba keluar sendiri ke menu utama.
    bagaimana ya solusi nya min??

    BalasHapus
  122. Gan ane mau nanya...
    Hp ane xiaomi 3x sayaatur ulang ke pengaturan pabrik. Nah dimenu pilihanya ada reboot ane pilih reboot + bootloader Sekarang cuma keluar logo fastboot udah hampir satu jam.
    Solusinya gimana gan? Please help

    BalasHapus
  123. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  124. kalo misal udah di factory reset, trus data yang udah dibackup tadi digimanain?

    BalasHapus
  125. Mbak kalau mau mersetar hp gimana kalau lupa password mi

    BalasHapus
  126. Klo wifi,gps,dan blutout tidak bisa di nyalakan gmna solusinya mas...soalny hp xiaomi saya tidak berfungsi wifi,gps,blutout, atw tdak bisa di nyalakan...mhon pemecahannya...

    BalasHapus
  127. Gan mau nanya sya punya hp xiaomi 3x hp belom ada 1 tahun , hp pertama saya troh dan gak saya mainin pas pgn di buka kondisi udah mati aja dan pas saya ingin nyalain gak bisa kenapa yah itu ? mohon pencerahanya om . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin batre kosong gan, kalo batrenya bisa dilepas coba lepas terus di charge pake charger desktop/kodok. kalo batre g bisa dilepas coba charge pake charge yang voltasenya lebih besar dari charger original

      Hapus
  128. gan setelah hard reset tp versi android kok gk bisa downgrade ya?
    tolong sibalas ya gan. makasih

    BalasHapus
  129. Kak saya kmrn nge flash ulang xiaomi redmi 2.... Masalah nya ada adalah data drive dari patch yg saya donwload kurang/korup... Jdi hp ngak ke deteck oleh pc namun masih terbaca Unkown divece

    Bagai mana kak cara biar kedetek lagi buat masuk miflash ?

    BalasHapus
  130. Gak, mau nanya, ini hp saya td terkunci, padahal kuncinya udah benar, ttp ga bisa dibuka, trus pas gw instal, gw ikutin langkahnya, trus muncul, masukan sandi akun mi anda, tp gw lupa sandi nya gimana ya, mas ga ada tulisan lupa sandi lg.? . Mohon informasinya?

    BalasHapus
  131. Gan mau tanya. Ane baru beli redmi 2 prime ko tiba2 mati mulu kenapa yah

    BalasHapus
  132. mau tanya atasi redmi 2 yg ggal masuk recovery mode. gagal reset dll gagal di boting.. batre di lepas bsa lgi.. gmn y cara atasi reset nya... yg via pc ada yg tau cara nya???

    BalasHapus
  133. Saya abis reset hpnya trus pas diidupin dan masuk akun mi,ada tulisan sayangnya mi account tlh berhenti.itu gimana ya caranya?

    BalasHapus
  134. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  135. Saya abis reset hpnya trus pas diidupin dan masuk akun mi,ada tulisan sayangnya mi account tlh berhenti.itu gimana ya caranya?

    BalasHapus
  136. Saya abis reset hpnya trus pas diidupin dan masuk akun mi,ada tulisan sayangnya mi account tlh berhenti.itu gimana ya caranya?

    BalasHapus

 

Follow us