Kamis, 03 Maret 2016

Hard Reset Android lokal Andromax C AD686G




Ponsel pintar yang satu ini tergolong ponsel sejuta umat, banyak orang yang menggunakan HP lokal ini karena selain fiturnya yang lumayan oke harganya juga pas di kantong. Namun seiring berjalanya waktu, entah itu lupa password atau sistem mengalami crash atau hang maupun ada beberapa aplikasi yang force closed pada smartfren andromax C , salah satu langkah yang paling mudah adalah melakukan hard reset atau mengembalikan ke setelan pabrik. berikut adalah langkah langkah cara melakukan setting awal pada andromax c
Hard Reset Android lokal Andromax C AD686G
 

Cara/Langkah Hard Reset Android Andromax C AD686G

1. Langkah pertama, silakan lepaskan baterai kemudian keluarkan memori card dan juga simcard pada Andromax C anda. (Ini tidak wajib, namun ada baiknya tetap anda keluarkan memori card anda sebelum proses format/hard reset dilakukan).

2. Kemudian dalam kondisi telepon mati, tekan tombol power dan tombol volume kebawah (-) secara bersamaan, dan tunggu sampai dilayar Andromax C sobat tampil menu Android system recovery (3e).

3. Jika sudah berhasil masuk atau tampil menu Android system recovery (3e) tersebut, maka selanjutnya silakan pilih menu Wipe Data / Factory Reset. (Gunakan tombol volume up/down untuk scroll pilihan, kemudian sentuh/tekan  tombol/icon yang ada dibagian kiri bawah untuk konfirmasi atau "Ok")

4. Pada tampilan selanjutnya, silakan pilih menu "Yes -- delete all user data" lalu konfirmasi / Ok, dan silakan tunggu hingga proses wiping tersebut selesai dilakukan.

5. Selanjutnya jika proses wiping sudah selesai, langkah selanjutnya adalah sobat pilih menu "Reboot Device". Jika langkah-langkah diatas berhasil dilakukan, maka seharusnya Andromax C anda akan menampilkan menu setup awal seperti ketika anda baru pertama kali menyalakan/mengaktifkan android Andromax C sobat.

Silakan lakukan pengaturan-pengaturan yang diperlukan, dan sobat-pun seharusnya sudah dapat kembali menggunakan kembali Andromax C nya. Jika langkah-langkah diatas dirasa masih kurang jelas atau sulit dipahami, berikut admin sertakan video cara hard reset android Andromax C AD686G dari situs youtube.com, agar lebih mudah dipahami dan diikuti oleh sobat semua.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Follow us