Jumat, 01 April 2016

Tips Cara Reset Tablet Advan Vandroid T1J




Cara Reset Tablet Advan Vandroid T1J, bootloop adalah Seseuatu hal yang menyebabkan pengguna harus melakukan reset di Tablet Advan Vandroid T1J ini biasanya Tablet Advan Vandroid T1J tidak bisa masuk ke menu hanya mengeluarkkan logo Advan atau android saja, Tablet Advan Vandroid T1J terproteksi password, Tablet Advan Vandroid T1J lupa pola kunci atau Tablet Advan Vandroid T1J lupa sandi email dan lain lain.

Dengan melakukan Reset atau Factory Reset Tablet Advan Vandroid T1J akan mengembalikan ke pengaturan pabrik atau seperti pertama kali dibuka dari kotaknya, sehingga tadinya Tablet Advan Vandroid T1J di settel menggunakan password, setelah melakukan Reset atau Factory Reset, password yang ada di Tablet Advan Vandroid T1J akan hilang atau terhapus. jangankan password, data yang pernah disimpan atau tersimpa di Tablet Advan Vandroid T1J ini juga ikut terhapus, Kecuali Data yang tersimpan di Memori Eksternal atau data yang tersimpan di server aplikasi tidak akan terhapus, sehingga kondisi Tablet Advan Vandroid T1J setelah melakukan reset akan kembali seperti baru lagi.

Tips Cara Reset Tablet Advan Vandroid T1J

Cara Reset atau Factory Reset Tablet Advan Vandroid T1J

  1. Pastikan daya baterai Tablet Advan Vandroid T1J masih mencukupi.
  2. Matikan Tablet Advan Vandroid T1J
  3. Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Tombol Power secara bersamaan sampai muncul android hijau dan lepas kedua tombol tersebut.
  4. Tekan tombol volume sampai di wipe data/factory reset (tekan tombol power untuk memilih)
  5. Selanjutnya pilih yes - delete all user data, (tekan tombol power untuk memilih) dan Tunggu sampai selesai Tablet Advan Vandroid T1J melakukan wifing data....
  6. Terakhir pilih reboot systeam now.
  7. Tunggu sampai Tablet Advan Vandroid T1J anda selesai restart
  8. dan SELESAI
Jika anda mengalami kendala tidak bisa masuk ke recovery mode Advan T1J
1. Pastikan tombol Volume di Advan T1J masih berfungsi
2. Tekan dan tahan tombol Volume Up dan Power secara bersamaan sampai muncul logo Android atau Advan selanjutnya lepas tombol power-nya saja, tombol volume tetap ditekan sampai Advan T1J masuk ke menu recovery.

Sekarang setting Tablet Advan Vandroid T1J anda sudah berada pada kondisi seperti baru pertama kali anda menggunakan, jika tadinya Tablet Advan Vandroid T1J tidak dapat digunakan karna terkunci sekarang tentunya sudah tidak lagi, sangat mudah bukan untuk melakukan Reset atau factory reset Tablet Advan Vandroid T1J. Semoga Cara Reset Tablet Advan Vandroid T1J yang terkunci password ini dapat membantu anda. Selamat mencoba.

7 komentar:

  1. Tidak mw masuk ke sistem..nyangkut logo android..gmna bro

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh kalau kita melakukan Hard riset resiko nya nyangkut sampai di logo aja.

      Hapus
  2. Sudah di hardreset complet reboot on tetep nyangkut apanya gan

    BalasHapus
  3. Tidak juga masuk ke sistem ,,,hanya stop di tulisan ADVAN d awal saja,,,tolong d bantu,,,

    BalasHapus
  4. Tidak ada perubahaan.... Masih lemot

    BalasHapus
  5. knapa kalau sudah terkunci tidak bisa lagi d buka kuncinya?

    BalasHapus
  6. knapa kalau sudah terkunci tidak bisa lagi d buka kuncinya?

    BalasHapus

 

Follow us