Rabu, 07 September 2016

Inilah Fitur Tersembunyi Di Android Xiaomi Mi Note 3




Xiaomi redmi Diluncurkan pemindai sidik jari pertama dan smartphone anggaran desain metal unibody . Harga perangkat ini juga sangat kompetitif dengan Lenovo , Leeco , dan beberapa perusahaan lainnya . Dalam Catatan kisaran yang sama 3 hadir dengan fitur yang besar dan menawarkan performance. Redmi Note 3 hadir dalam dua varian dan keduanya dibedakan oleh penyimpanan internal ( ROM ) dan RAM . Satu dengan RAM 2GB dengan penyimpanan internal 16GB  dan yang lainnya adalah RAM 3GB dengan 32GB memori internal.


Sebelum kita mendapatkan awal mari kita lihat spesifikasi dari ponsel . Muncul dengan desain bodi logam dan Full HD 1920px1080p layar IPS 5,5 inci . smartphone ini didukung dengan Qualcomm Snapdragon 650 Hexa Inti SoC membual dari dua core Cortex A72 clock 1.2GHz ( untuk RAM 2GB dan 16 GB Memori internal ) dan empat A53 core di 1.8GHz ( untuk 3GB RAM dan 32GB Memori Internal ) . Ini adalah ponsel sensor sidik jari pertama Redmi Note 3 , menggunakan kapasitif teknologi pemindaian terbaru untuk kinerja yang akurat , aman dan cepat , membuka perangkat hanya dalam 0,3 detik . Ada beberapa manfaat dari sensor sidik jari seperti aplikasi kunci , mengambil selfie dll

Mi Note 3 Tips N Trik Dan Fitur Tersembunyi

Berikut beberapa tips dan trik dari Redmi Note 3 , yang akan membantu Anda untuk menggunakan Note 3. Ada banyak fitur dan beberapa dari mereka yang tersembunyi juga.  Setelah membaca artikel ini Anda akan dapat menggunakan fitur tersebut .

Bagaimana Untuk Hidupkan Torch Dari Lock Screen 

Jika Anda ingin mengaktifkan Torch dalam Note 3 maka Anda tidak perlu membuka telepon dan kemudian hidupkan Torch . Sekarang di ponsel ini , Anda dapat menggunakan sentuhan dengan hanya menekan tombol home dan Torch Anda adalah " ON " tapi ini akan tetap hanya selama 5 detik . Jadi , untuk tahan selama tekan lama dan tahan tombol home dan kemudian mengunci kunci dan itu akan tetap torch untuk waktu yang lama . Untuk off torch lagi tekan tombol kunci . 

One-Handed Mode 

Redmi Note 3 hadir dengan layar full HD 5,5 inci , jika Anda ingin menggunakan pada layar kecil maka ada fitur yang tersedia untuk itu , mode One- Handed . Ada beberapa orang yang menghadapi kesulitan untuk menangani ponsel 5,5 inci karena tangan kecil . MIUI 7 menawarkan pilihan untuk mengaktifkan mode satu tangan . Menawarkan 3 ukuran yang berbeda layar - 3,5 inci , 4 inci , dan 4,5 inci . Anda dapat memilih sesuai dengan Anda . 




Untuk mengaktifkan mode satu tangan ini , pergi ke “Settings> Additional Settings> One-handed mode”, dan ada cara lain untuk melakukan hal ini hanya Gesek jari Anda dari tombol home ke kiri atau kanan untuk memilih di mana Anda ingin untuk muncul . Berarti jika ingin bahwa di kiri kemudian menggesek melalui kiri atau untuk sisi gesek ke kanan melalui kanan .

Reading Mode 

Redmi Note 3 menawarkan Reading Mode, yang mengubah warna layar untuk membaca tujuan . display kuning ini membantu kita untuk membaca dan manfaat dari cahaya kuning , tidak membahayakan untuk mata Anda, mengaktifkan Mode Reading , pergi ke Settings> Display> Reading Mode atau pull down panel notifikasi dan tekan pada ‘Reading Mode’. Mode Reading ini memberi Anda banyak kustomisasi seperti Anda dapat memilih aplikasi yang secara otomatis mengaktifkan modus membaca sekali dibuka .



Arrange the Toggles 

Hampir sebagian besar smartphone hari ini datang dengan Cepat Pengaturan Toggles , yang memungkinkan Anda untuk mengaktifkan sebagian besar pilihan dengan satu tekan serta menonaktifkan . Mi Note 3 juga memungkinkan Anda untuk mengatur ikon ini sesuai kenyamanan Anda . Jika Anda ingin mengatur matikan pengaturan cepat kemudian pergi ke Settings> Notifications> Toggle Positions> kemudian tekan dan tahan untuk memilih beralih dan memindahkannya ke tempat di mana Anda ingin menempatkan itu dan kemudian menyimpannya .





Mengubah ukuran teks dan Ikon 

Redmi Note 3 menawarkan Anda Mengubah ukuran ikon dan teks di telepon . Jika Anda ingin font yang besar dan ikon juga kemudian ada juga fungsi dalam ponsel ini untuk melakukan itu . Sebenarnya mengubah ukuran fitur teks di setiap ponsel tetapi fitur yang sama untuk ikon itu adalah sesuatu yang berbeda . Untuk mengaktifkan fungsi ini pergi ke “Settings> Text Size” teks dan untuk ikon .





Child Mode 

Anak-anak bisa melakukan apa pun untuk ponsel Anda mereka dapat menghapus data Anda dan ada banyak hal yang bisa mereka lakukan . Karena mereka tidak tahu apa-apa tentang telepon apapun sehingga mereka hanya menyentuh di mana saja pada layar setelah itu apa pun bisa terjadi ke ponsel Anda . Jadi , merawat telepon dari anak-anak ada mode fungsi anak . Dalam mode ini , Anda hanya dapat memberikan akses aplikasi yang Anda ingin seperti game , musik atau apa pun . Jadi , mereka hanya dapat mengakses aplikasi tersebut. Untuk menggunakan fungsi ini pergi ke “Settings and click on Child Mode”.






Lite Mode 

Ada mode lain di Redmi Note 3 , Light mode pada dasarnya dibuat telepon Anda dalam versi sederhana . Bila Anda mengaktifkan mode ini ponsel Anda terlihat seperti ponsel Windows. Anda dapat mengaktifkan mode ini pergi ke “Setting and click on Lite Mode”. Setelah itu , ponsel Anda akan reboot dan mulai dengan tampilan baru .

Camera Function 

Redmi Note 3 menawarkan fungsi cepat kamera , jika ponsel Anda adalah kunci dan Anda ingin mengabadikan momen maka Anda tidak harus menunggu untuk itu . Anda tidak harus terlebih dahulu membuka telepon dan kemudian membuka kamera . Ada fungsi yang tersedia di layar kunci di sisi kiri , Anda hanya perlu menggesek kiri ke kanan dan kamera Anda siap untuk menangkap momen . Jika ponsel Anda adalah kunci dengan password atau pola maka Anda tidak dapat melihat gambar sebelumnya Anda klik . Ini adalah fitur unik . 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Follow us