Jumat, 02 September 2016

memperbaiki Kesalahan '' otentikasi Google Play diperlukan/Google Play authentication is required ''




kesalahan " otentikasi Google Play diperlukan " adalah masalah mengejutkan umum pada perangkat Android . Ini membuat Anda menyadari betapa banyak Anda mengandalkan produk Google untuk kegiatan smartphone Anda , terutama Play Store . . Mari kita menunjukkan cara untuk memperbaiki kesalahan Mainkan authentification Google ini dalam tiga langkah mudah .



1. Cukup menghapus akun Google Anda 

Kesalahan mungkin hanya menjadi masalah masuk , yang kadang-kadang terjadi ketika Play Store diperbarui . Trik pertama adalah masuk ke menu Settings utama ponsel Anda dan kemudian Akun dan hanya menghapus akun Google Anda yang  telah terdaftar , setelah anda melakukan ini anda dapat memasukan lagi akun yang tadi anda hapus , Namun, Anda mungkin perlu melakukan langkah ini bersama dengan langkah kedua di bawah ini .






2. Hapus data dari Google Play Store 

Untuk menghapus data dari Play Store , Anda perlu masuk ke Settings dan kemudian Aplikasi dan menemukan Google Play Store . Tekan lama dan lalu pilih Hapus data . ( Anda dapat mencoba hanya membersihkan cache pertama , jika Anda suka , namun data kliring akan menghapus cache juga) Jika langkah sebelumnya tidak bekerja untuk Anda , Anda mungkin menemukan bahwa hal itu jika Anda mengulanginya setelah melakukan langkah ini .





3. Lakukan Uninstall Updates

Kadang-kadang masalah tidak dengan mandat Anda tetapi Play Store sendiri . Pergi ke Play Store di Settings> Applications dan tekan Uninstall Updates Ini akan membawa Anda kembali ke versi asli dari Play Store yang telah terinstal pada perangkat Anda . Kemudian , semua yang perlu Anda lakukan untuk memperbaiki kesalahan adalah menginstal versi terbaru dari Google Play Store dan masuk sekali lagi .




Jika Anda masih mengalami masalah setelah mencoba semua langkah ini , dijalankan melalui mereka lagi dalam urutan ini , reboot ponsel Anda antara langkah-langkah : menghapus akun Google , reboot , update uninstall , install Play Store baru , reboot , tambahkan account, dan sebagainya . Hanya terus mencoba sampai Kesalahan hilang .

0 komentar:

Posting Komentar

 

Follow us