Minggu, 25 Desember 2016

Cara reset pabrik Galaxy S4 untuk performa yang lebih baik




Reset setelan pabrik samsung galaxy s4. Kami sudah berusaha untuk mengingatkan semua orang tentang manfaat ulang pabrik biasa akhir-akhir ini dan sekarang kami memiliki Galaxy S4 dalam pemandangan kami . Sebuah perangkat lama adalah kandidat utama untuk reset pabrik , terutama jika Anda belum pernah melakukannya sebelumnya. Ikuti langkah-langkah kami di bawah ini dan Anda akan kagum ada banyak beberapa perubahan pada Galaxy s4 anda . Cari tahu bagaimana untuk me-reset Galaxy S4 di sini.



Pertama Backup Dahulu Data Anda

Ini bahkan lebih penting daripada ulang itu sendiri . Jika Anda tidak membackup semuanya dengan benar dan kemudian  Anda mengatur ulang telepon Anda ke setelan pabrik , Anda akan menemukan diri Anda dengan telepon cepat bagus hanya karena keluar dari kotak, namun tanpa Anda akumulasi foto , game , pesan , dan download . Jadi bahkan sebelum Anda berpikir tentang melakukan reset pastikan Anda didukung baik dan benar pertama . Google memberikan Anda pilihan dan ada banyak pilihan pihak ketiga yang tersedia juga.



Cara reset Galaxy S4

Saya peringkatkan sekali lagi , lakukan lah backup terlebih dahulu untuk menghindari kejadian yang tidak di inginkan , Anda memiliki beberapa pilihan untuk prosedur reset. Ada pilihan dialer super sederhana , satu melalui menu pengaturan dan kemudian hard reset menggunakan tombol-tombol hardware saat ponsel dalam keadaan mati . Opsi ketiga memberi Anda kontrol sedikit lebih tetapi dua opsi pertama bekerja baik-baik saja untuk rata-rata pengguna 



Pilihan  1- Metode Dialer
1. Pergi ke dialer pada ponsel Anda dan masukkan berikut : *2767*3855# 
2. Itu saja . telepon anda sedang  mengatur ulang dan semuanya akan menjadi seperti baru . Kemudian Anda dapat mengembalikan semua aplikasi dan data dan melanjutkan hari Anda . Perhatikan bahwa opsi dialer ini tidak bekerja pada setiap perangkat 


Pilihan 2 - Menu Settings

Pergi ke Settings > Backup & Restore dan memiliki membaca yang baik . Anda akan melihat backup saham Anda dan memulihkan opsi dari Google tapi saya sangat menyarankan menggunakan pilihan lain cadangan di atas ini ( Anda dapat menemukan lebih banyak pilihan di link di bawah ' ' Backup pertama ' ' di atas ) . Anda cukup tekan Data Factory Reset pilihan dan membaca teks peringatan , lalu tekan ' ' Atur Ulang Perangkat ' ' setelah Anda siap . Perangkat Anda akan reboot otomatis.

Pilihan 3 - Hard Reset

Jika ponsel Anda terjebak dalam bootloop atau beberapa masalah lain menghentikan Anda dari hanya menggunakan pilihan menu pengaturan , Anda bisa mendapatkan tangan Anda kotor dan ulang S4 Anda secara manual menggunakan tombol hardware .

1. Matikan telepon , kemudian tekan dan tahan Power, Volume Up dan Home tombol pada saat yang sama .
2. Bila Anda melihat pesan sedikit   "Recovery Booting" alam huruf biru kecil di sudut kiri atas layar Anda dapat melepaskan tombol Power tapi tetap memegang dua lainnya sampai Anda melihat "Recovery Booting''  pesan untuk kedua kalinya. Anda akan dibawa ke layar Android Recovery.


3. Dalam Recovery, Anda menggunakan tombol volume untuk navigasi atas dan ke bawah dan tombol Power untuk mengkonfirmasi pilihan Anda . Jika Anda ingin menjadi baik reset-er , gulir untuk menghapus partisi cache dan tekan Power untuk mengkonfirmasi .


 4. Gulir ke bawah untuk wipe data / factory reset dan tekan Power.


 5. Anda akan diminta untuk menegaskan kembali pilihan Anda . Gulir ke bawah untuk '' Ya '' dan tekan Power untuk mengkonfirmasi lagi 


6. Jika Anda ingin menjadi lebih baik , kemudian menghapus partisi cache yang lagi . Hal ini mungkin tampak sia-sia ( dan mungkin itu ) tapi itu menambahkan asuransi yang semuanya bersih dan rapi dalam sistem Anda mungkin.
7. Geser hingga  '' sistem Reboot sekarang '' dan tekan Power.
8. Galaxy S4 Anda akan reboot dan Anda akan memiliki pilihan untuk mengembalikan data dan aplikasi ketika Anda mengatur semuanya lagi . Telepon Anda sekarang terasa ringan , lebih cepat dan bebas bug daripada sebelum proses reset.
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Follow us