Selasa, 29 November 2016

Cara memblokir panggilan di ponsel Android Anda




peralatanandroid.blogspot.com - Ada banyak kali di mana Anda ingin memblokir panggilan dari nomor tertentu . Ini bisa menjadi sebuah perusahaan asuransi mencoba untuk membuat Anda mengklaim kompensasi untuk kecelakaan Anda tidak pernah mengiginkanya , atau mantan pacar posesif atau pacar . Apapun alasan Anda, kami dapat menunjukkan cara untuk memblokir panggilan di ponsel Android Anda , apakah itu merupakan HTC , LG , Samsung , Sony atau perangkat Android lainya.

Samsung (Galaxy S4, S5, S6, Note 4)
Untuk memblokir semua panggilan dari seorang individu pada perangkat Samsung Lollipop Anda :
  • Ketuk aplikasi Telepon , Panggilan Log , maka nomor yang ingin diblokir.
  • Berikutnya , ketuk Lainnya di bagian kanan atas , kemudian Add to auto reject list
  • Itu dia! Untuk membalikkan ini , hanya melalui proses yang sama lagi tapi tekan Hapus dari auto reject list di akhir. . 


Tapi masih ada lagi . Anda juga dapat mengatur auto - menolak daftar Anda dan bahkan memblokir nomor yang tidak diketahui :
  • dalam aplikasi Telepon , ketuk Lainnya di bagian kanan atas , kemudian Settings .
  • Berikutnya , tekan Call penolakan > Auto menolak daftar dan Anda dapat melihat semua angka yang Anda auto - reject .
  • Di sini Anda dapat secara manual menghapus dan menambahkan nomor ke dalam daftar , atau memblokir semua nomor yang tidak diketahui oleh Toggling saklar di samping tidak diketahui .


Android (Nexus 5, Nexus 6, Moto X, Moto G) 

Anehnya , pada device Android Lollipop atau Marshmallow memiliki fitur panggilan - blocking terintegrasi . Sebaliknya , apakah Anda memiliki pemblokiran panggilan akan tergantung pada operator Anda . Untuk memeriksa apakah Anda memilikinya , buka aplikasi Telepon , tekan nomor yang ingin Anda blok , lalu ketuk Detail , dan kemudian tombol Menu di kanan atas . Jika operator Anda termasuk memblokir telepon , maka akan muncul di sini sebagai Tambahkan di blacklist atau Tolak panggilan .

Ada solusi untuk pengguna Lollipop atau Marshmallow meskipun, meskipun tidak satu ideal ( proses ini pada dasarnya sama untuk KitKat juga) .
  • Pertama , menyimpan nomor yang ingin Anda blokir sebagai kontak.
  • Selanjutnya, pergi ke aplikasi Telepon , ketuk Kontak, lalu ketuk nama mereka .
  • Ketuk ikon pensil di samping ikon menu , maka pada layar berikutnya tekan ikon menu di bagian kanan atas dan Semua panggilan ke pesan suara .


 Atau, Anda bisa memasang aplikasi yang memungkinkan Anda memblokir panggilan dan mengelolanya . Panggilan Blacklist adalah panggilan - blocker dengan reputasi yang baik , dan akan melakukan stok pekerjaan yang  tidak bisa di olah oleh Marshmallow

HTC (One M7, One M8, One M9)

Seperti Samsung , HTC telah membuat super - mudah untuk memblokir panggilan , dan mudah mengelola nomor Anda diblokir . Untuk memblokir panggilan dari nomor tertentu pada ponsel HTC Anda :
  •  Buka aplikasi Telepon Anda , kemudian pergi ke Call History atau ketuk ikon pencarian untuk menemukan nomor yang ingin Anda blok .
  • Tekan - lama nomor yang ingin Anda blok , lalu ketuk Blok penelepon . 
  • Untuk mengelola kontak Anda diblokir , tekan ikon menu di bagian kanan atas aplikasi Telepon , kontak kemudian Diblokir . Di sini Anda dapat menambahkan atau menghapus kontak yang diblokir , dan bahkan melihat saat telepon diblokir pesan dan panggilan dari kontak ini .


Sony (Xperia Z2, Xperia Z3, Xperia Z3 Compact)

Xperia Z series tidak memiliki built-in blocking panggilan , sehingga Anda akan harus menggunakan solusi Lollipop untuk memblokir nomor ; baik Download Panggilan Blacklist atau mengirim nomor yang tidak diinginkan langsung ke voicemail . Untuk melakukan ini:
  • Ketuk Semua aplikasi > Kontak maka nama kontak yang ingin memblokir ( jika nomor yang ingin memblokir tidak sudah kontak, Anda harus membuat satu ) .
  • Setelah Anda mengetuk nama kontak , tekan ikon Edit , lalu Menu , kemudian Semua panggilan ke pesan suara .


LG (G2, G3, G4) 

LG ponsel memiliki beberapa alat yang bagus untuk memblokir nomor - sedikit terlalu bagus mungkin. Jika LG Anda berjalan pada Lollipop dan Anda menerima panggilan dari nomor yang ingin Anda blok, bukan menggeser jari Anda dari pusat ke ikon telepon merah, seret ikon telepon merah ke pusat sebagai gantinya. Ini akan menambah penelpon untuk Anda 'menolak daftar Call '. Untuk mengelola daftar ini: 
  • Pergi ke Settings > Wireless and networks > Call.
  • Berikutnya, tekan Call menolak> Tolak panggilan dari untuk melihat daftar nomor diblokir. Anda dapat menambahkan nomor ke daftar ini dengan menekan ikon '+' di bagian kanan atas, atau menghapusnya dari daftar ini. Anda juga dapat menolak semua panggilan dari tidak dikenal angka ('pribadi') di sini.

 
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Follow us